like

Total Tayangan Halaman

Senin, 13 Juni 2011

dia dan perasaanku

dia n perasaanku

Mencintai orang yg tidak mmberi respon apa pun sungguh membuat berat di hati,kadang merasa dicuekin.Padahal semua telah diberikan,perhatian,pengorbanan dan apa pun itu.Tapi tidak ada hasil apa pun,kadang aku pun merasa putus asa.Ternyata tak semudah yang aku kira mendapatkan cinta yang sungguh menjadi impian setiap pencinta.Butuh kerja keras yang tak semua pencinta pun mampu menghadapiy.Setiap kali melihatnya memberikan arti yang begitu indah,seakan belahan jiwa ku ada padanya.Kini yang ada dalam benakku hanyalah timbunan pertanyaan,mengapa cinta yang ingin sekali aku dapatkan dan aku berikan padanya sungguh sulit diterima.Apakah ada yang salah pada diriku?Apakah memang aku tidak pantas untuk mendapatkan cintamu itu?Atau mungkin memang aku hanya akan bermimpi ketika keinginan itu sungguh menjadi dambaanku.Tak ada jawaban yang jelas untuk pertanyaan itu.Sekarang aku berusaha melewati setiap detik untuk melupakan semua yang aku impikan.Biarkan waktu yang akan menjawab semuanya. 
Mungkin tak sehangat impianku itu,tp ini akan menjadi sesuatu yang sangat berharga buat diriku. 
semua yang telah terjadi dan semua yang telah aku lewati memberikan pembelajaran bahwa semua masalah apa pun itu membutuhkan kerja keras,pengorbanan dan yang terpenting adalah kedewasaan diri untuk mengakui kekalahan walau akan berat.Dengan kedewasaan itu akan membawa akhir yang positif.Tidak ada yang merasa dirugikan,semua akan berjalan dengan indah. 
Oleh karena itu ku harus tetap berdiri dan selalu berjuang untuk mendapatkan cinta,karena cinta itu perlu diperjuangkan dan karena cinta itu indah.

2 komentar:

cinta tak harus memiliki..jika cinta tak bersambut,cukup drasakan dlm hati saja..

setuju...
terkadang memiliki perasaan yg terllu dalam sungguh mmbuat rasa sakit jg lbih dalam.....hehe
jd curhat ne.....

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More